Kambing Jantan The Movie :)

Photobucket

Wednesday, December 24, 2008

Douzo yoroshiku onegaishimasu ;)

Dor! udah ketik reg ga bisa unreg hayoh~ makanya enjoy dulu bacanya sampai selesai.
Saya rasa saya tidak perlu menyebutkan nama saya kembali karena saya tahu saya ini cukup eksis dan anda-anda yang sedang membaca lukisan abstrak saya ini bisa mencerna yang saya tulis tanpa dua kali melihat lagi*

*terkecuali anda telmi dan memiliki gangguan mata tingkat tertakkatulungan ples ples (akut)

Untuk anda-anda yang bergolongan (*) saya ulangi nama saya ..
Saskia Asyari

Maaf yang belum mengerti silahkan ke dokter kandungan terdekat, karena tidak ada siaran ulang.
Ehem ehem (batuk beneran ketika saya sedang mengetik) oke oke para audience yang sudah tidak sabar tentang asal muasalnya saya mulai menghirup O2 dan mengeluarkan CO2, pertama menurut cerita yang diceritakan oleh mama dan papa saya tersirat bahwa papa dan mama pertama kali bertemu karena teman papa saya ketika sewaktu masih di sma (atau smp ya? maaf hilaf) adalah temennya kakanya mamanya saya, otomatis papa saya yang ke rumah temennya kakanya mamanya saya, kebetulan waktu itu ketika papa saya mengjedor jedor pintu yang buka mama saya karena menurut gossip yang beredar mama saya itu cantik papa saya langsung terpesona gitu ples pas si mamah keluar ada efek efek angin gitu beuki beuki si papa kelepek kelepek, akhirnya setelah pertemuan angin angin jeleder itu langsung muter lagunya derby romero-gelora asmara dan jadian deh, merit deh, tercipta lah makhluk langka seperti saya ini tepat saat idul adha 28 April 1996 di Bandung, Rumah Sakit Bungsu, di ruang bersalin normal tanpa sesar atau operasi teapat di atas kasur king koil dan tiap hariiiiiiii ku minum susuuu lalalalaaaaa lala tiap pagi dan malam minum susuuuu hinga saya tumbuh tumbuh tumbuh sampe mengetik artikel di blog ini, dan muncul hobi untuk browsing dan bersaraping ria bersama teman teman saya

Bila and berminat add akun-akun saya dibawah ini:
Friendster :: asyaraawr@hotmail.com
FaceBook :: asyaraawr@gmail.com
Yahoo! Messenger :: doodlesmilk & asyaraawr
MSN :: asyaraawr@hotmail.com
Viwawa :: ayaakuddo
ClubPenguin :: Snowflurryz


Arigatou minna udah mau liat tulisan saya yang amburadul dan harus ke ahli biologi untuk membacanya, gomen kalo ada salah-salah kata namanya juga manusia suka kepeleset (baca: engga sempurna)

Saya menulis ini sambil menonton Deathnote live action 1 - 3 bersama si 'albul' - Celestial Movie
24 Desember 2008, 8:57pm (sebenernya ga penting pisan)
Konbawa~

No comments:

Post a Comment