Kambing Jantan The Movie :)

Photobucket

Thursday, December 25, 2008

Bandung Super Mall - 25 Desember 2008

Kemarin tanggal 25 Desember 2008 ,bertepatan dengan hari natal paginya saya berdiam diri membisu dirumah (sambil browsing:p) ketika jam menunjukkan pukul 03.58 pm Mama saya mengajak saya dan adik-adik saya untuk ke tempat praktek Mama saya yang dekat dengan BSM, sebenernya saya malas juga, tapi karena di rumah hanya tersisa mba' dan bibi' dari pada saya arisan sama mba' dan bibi' mending saya ikut saja, di mobil saya sempat tertidur sehingga waktu tidak terasa, begitu sampai disana saya dan adik-adik saya didrop di klinik tempat Mama saya praktek, jadi saya tinggal jalan kaki ke BSM sambil berbekal uang Rp 300000 ,sampai di BSM saya tidak tahu dimana pintu masuk untuk pejalan kaki, yang saya tahu hanya jalan masuk untuk kendaraan bermotor seperti mobil dan motor, kebetulan saat itu tidak ada pejalan kaki satupun, akhirnya saya menyuruh adik saya untuk menanyakan satpam dimana letak pintu masuk untuk pejalan kaki, dari kejauhan saya melihat adik saya menunjuk-nunjuk ke arah saya, saya penasaran mengapa ia menunjuk-nunjuk kearah saya, lalu saya disuruh diantar adik saya ke tempat masuknya mobil, ternyata jalan masuk untuk pejalan kaki sama dengan tempat masuk mobil, dari situ saya malu sekali *ngampring lu ay--a* katro begindanglah saya ini, lalu perjalanan selanjutnya ke dunia fantasi bersama adik-adik saya, wahana yang pertama saya dan adik-adik saya naiki adalah 'ontang-anting' sebenarnya saya merasa mual saat itu, entah kenapa sekarang saya jadi anti wahana yang berputar, setelah itu wahana 'halilintar' dulu ini adalah wahana yang paling saya gemari karena menantang dan melaju cepat, tapi sekarang permainan itu terasa kurang menantang untuk saya karena saya merasa berbeda dan tikungannya terasa biasa saja dibanding dulu hufh.. setelah itu adik-adik saya mengajak saya untuk menaiki 'bianglala' padahal di depan rumah banyak yang menyewakan jasa odong-odong ya sudahlah saya menurut saja sebagai kaka yang baik dan bijaksana, saya merasa pusing lagi karena wahana bianglala yang berputar untung tidak terlalu lama saya di wahana 'odong-odong' itu--a, sehabis bermain bianglala adik saya ternyata ketagihan dengan wahana 'ontang-anting' yang sukses membuat saya mual dan pusing, sekarang saya harus mengalah lagi, kali ini wahana tersebut dinaiki lebih banyak orang dari yang sebelumnya saya berpikir 'apakah mereka-mereka ini tidak merasa mual seperti apa yang saya rasakan?' huh.. ,setelah itu saya mengantar mereka untuk makan di popeyes, berhubung popeyes dekat dengan bunga dan heartwarmer selagi adik-adik saya makan, saya mengunjungi heartwarmer dan secara tidak sengaja saya melihat mantan pacar teman saya hahaha, saya sempat terdiam juga tapi setelah itu saya biasa saja hehe, di heart warmer saya hanya membeli handphone strap dan ikat rambut, setelah itu balik kembali ke popeyes untuk menjemput adik-adik saya, lalu saya lihat lihat lagi di bunga, harganya lebih mahal jadi yang beli hanya adik saya saja itupun ikat rambut yang Rp. 3000, di bunga saya membeli kapsul yang tingginya kurang lebih 10cm, kapsul yang abnormal ckckck, isinya sapu tangan hehe karena lumayan unik saya beli saja, lalu saya ke naughty (sebenarnya disitu adik-adik saya sudah berdemo untuk cepat pulang) saya membeli syal bergaris yang harganya Rp 16000 karena kebetulan saat saya hendak membayar Mama saya datang menjemput, dengan tergesa-gesa saya bergegas ke kasir dan mengeluarkan uang, yang memalukannya adalah saya mengeluarkan selembar uang Rp 1000 sobek pula, si mba' kasir hanya bisa menahan tawa dengan kecilnya, saya malu jadi sorotan karena tergesa-gesa akhirnya ketemu juga uang Rp 20000 di saku adik saya langsung saya bergegas turun, dan di depan halaman BSM sedang mengadakan mhh apa ya itu? pameran kali, pameran bakugan, jadi disana ada naga-naga yang konon kata adik saya keluarnya dari telur saya mengambil foto disitu yang hasilnya kurang lebih seperti inilah :

Image hosted by servimg.com

klik untuk memperbesar gambar karena aib banget x~

1 comment: